Manfaat BioSpray

Bio spray Nutric sdh diterima Medis

Manfaat Biospray untuk Melawan Penuaan dan bantu Penyembuhan Penyakit Kronis. Biospray memungkinkan Tubuh Memperbaiki Dirinya Sendiri Jauh Lebih Cepat dari kondisi normal, yaitu dengan Memacu Pertumbuhan Sel-sel jauh lebih banyak dan lebih cepat pada tubuh secara Aman dan Alami. Jadi hal ini menyebabkan proses penyembuhan penyakit jauh lebih cepat dari kondisi normal.

Karena Biospray sudah banyak Terbukti membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan, maka sudah diterima medis dan sudah dipresentasikan melalui Simposium Nasional tgl 29-31 Agustus 2014 di Surabaya.


Apa Itu BioSpray dan BioSpray Plus ?

Biospray Nutric suplemen berbentuk cairan yang di olah dari bahan alami serta mengandung banyak khasiat dan manfaat bagi pengguna. Manfaat BioSpray memberikan bantuan kesehatan jangka pendek dan jangka panjang.

Produk Biospray TERBUKTI menstimulasi kelenjar pituitari di bawah otak menghasilkan hormon pertumbuhan lebih banyak secara aman dan alami, jadi bisa memacu regenerasi sel secara lebih cepat, selain itu juga dapat menguatkan sel dengan 48 jenis nutrisi yang dibutuhkan tubuh.

Revolutic Biospray

Diproduksi berdasarkan hasil riset dan pengembangan di Amerika dengan bahan kacang kedelai dan Colustrum Sapi. Biospray merupakan pelengkap diet mutakhir yang paling efektif dan fenomenal di pasaran mulai beberapa tahun lalu sampai dengan saat ini.

Biospray Nutric terdiri dari 2 macam produk, yaitu Biospray Reguler dan Biospray Plus. selengkapnya kami jelaskan berikut ini :


Bio Spray Reguler

Bio Spray Reguler

BioSpray Plus Colostrum Liquid

Biospray Plus Colostrum


Cara Kerja Bio Spray

Semprot biospray 3-5x dibawah lidah, lalu tahan 3-5 menit sebelum ditelan, setelah itu disarankan minum air 1 gelas. Hormon Pertumbuhan akan dihasilkan lebih banyak dari sebelumnya.

Diproses dengan Teknologi Nano, sehingga sangat mudah diserap tubuh melalui mukosa dibawah lidah dan langsung menuju otak. Berbeda dengan produk tablet, kapsul dan cairan yang dikonsumsi secara oral, sebab diserap melalui proses panjang di organ pencernaan. Jadi hal ini juga membuktikan bahwa BioSpray lebih unggul dari produk lain.

Keunggulan Bio spray Nutric

Cara Kerja Biospray

Biospray Menurut Para Ahli


PESAN BIOSPRAY SEKARANG !
HANYA DI TEMPAT KAMI
AGEN RESMI BIO SPRAY NUTRIC TERPERCAYA

Cari Tahu Manfaat Biospray Selengkapnya
Telp/Wa : 0852 3332 7652